Pakai Kalung Rp 18 Miliar, Penampilan Karina aespa Bikin Warganet Melongo

Pakai Kalung Rp 18 Miliar, Penampilan Karina aespa Bikin Warganet Melongo
Pakai Kalung Rp 18 Miliar, Penampilan Karina aespa Bikin Warganet Melongo

Karina aespa sukses membuat warganet di seluruh dunia terkesima dengan penampilan dan visualnya yang karismatik. Baru-baru ini Karina aespa sukses menarik perhatian para penggemar dan pecinta fashion dengan penampilan memukau saat menghadiri ajang Cannes Film Festival ke-76 di Prancis.

Mengutip dari Allkpop pada Jum’at (26/5/2023), keempat member aespa secara khusus mendapatkan undangan menghadiri Cannes Film Festival 2023 di Prancis sebagai global ambassador untuk brand perhiasan mewah Chopard.

Keempat member aespa tampil memesona dengan balutan gaun cantik serta perhiasan mewah Chopard yang mereka kenakan.

Salah satu member yang berhasil menarik perhatian publik dan media yaitu Karina yang tampil memukau dengan gaun berwarna hitam serta kalung mahal yang menghiasi lehernya.

Diketahui kalung berlian yang dikenakan Karina memiliki harga sekitar Rp 18 miliar.
Sebelumnya kalung tersebut juga pernah dikenakan oleh penyanyi kondang Rihanna pada tahun 2014 lalu dan sukses menjadi viral.

Meski menggunakan kalung yang berharga sangat mahal, aura elegan dan visual Karina sama sekali tidak jomplang dan justru membuat perhiasan tersebut makin berkarakter dan bersinar saat ia pakai.

Sejumlah warganet tak sanggup untuk tidak memuji visual menawan leader grup aespa tersebut.

“Wow, aku tidak tahu jika ada kalung semahal itu. Tetapi menurutku visual Karina jauh lebih mahal dibanding kalung yang ia pakai,” ungkap salah satu warganet.

“Karina terlihat cantik dan elegan dengan gaun yang ia kenakan, perhiasan yang ia pakai semakin menambah aura mahalnya,” imbuh warganet yang lain.

“Karina benar-benar bukan manusia, ia terlihat seperti dewi,” sahut warganet yang lain.

“Apa pun yang ia kenakan sangat cocok. Penampilan Karina di Cannes Film Festival benar-benar menyihirku,” sebut warganet yang lain.

“Chopard melakukan pekerjaan yang bagus dengan menghujani member aespa dengan perhiasan berharga mahal. Visual mereka semakin bersinar,” komentar warganet yang lain.

Tidak hanya itu, seorang warganet berbagi bahwa Karina telah mengalahkan rekor perhiasan bersponsor termahal sebelumnya, yang dipegang oleh Joy Red Velvet.

Sebelumnya, Joy menarik banyak perhatian saat mengenakan Tasaki Spinner Necklace seharga USD 375.364 (sekitar Rp 5,6 miliar) saat itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *