4 Tempat Makan di Urban Farm PIK yang Sedang Viral

4 Tempat Makan di Urban Farm PIK yang Sedang Viral
4 Tempat Makan di Urban Farm PIK yang Sedang Viral

Urban Farm PIK adalah kawasan kuliner baru yang berlokasi di Golf Island PIK, Jakarta Utara. Ada beberapa tempat makan di Urban Farm PIK yang sedang viral dan wajib dicoba oleh masyarakat.

Di kawasan ini memang ada banyak sekali tempat makan yang menawarkan berbagai menu makanan. Tidak hanya berlomba dalam menu makanan, tempat makan disini juga memiliki desain yang unik dan instagramable.

Urban Farm PIK menjadi kawasan yang cocok dijadikan tempat healing sejenak dari rutinitas yang melelahkan. Misalnya berkunjung ke sini setelah pulang kerja atau saat libur hari Minggu.

Dikutip dari Instagram @urbanfarmpik selain untuk mengisi perut yang lapar, di kawasan ini pengunjung akan disajikan suasana yang menyenangkan sehingga bisa menghilangkan stress. Berikut ini adalah beberapa tempat makan di Urban Farm PIK yang sedang viral dan patut dicoba.

1. Naked Ramen

Naked Ramen adalah tempat makan yang menyajikan ramen tanpa kuah, alias kering. Ramen ini dibuat dengan mie segar yang kenyal dan topping seperti daging babi, telur, nori, dan bawang goreng.

Pengunjung bisa memilih level pedas sesuai selera. Selain ramen, Naked Ramen juga menyediakan menu lain seperti gyoza, karaage, dan nasi goreng.

2. Shake Mie

Shake Mie adalah tempat makan yang menyajikan mie dengan penyajian yang unik, yaitu menggunakan gelas. Pengunjung bisa memilih jenis mie, saus, dan topping yang disuka, lalu dikocok bersama dalam gelas.

Shake Mie memiliki berbagai varian rasa, seperti ayam kecap, sambal matah, rendang, dan lainnya.

3. Taco Local

Taco Local adalah tempat makan yang menyajikan taco ala Meksiko dengan sentuhan lokal. Taco di sini dibuat dengan tortilla gandum yang lembut dan isi seperti daging sapi, ayam, atau ikan.

Pengunjung juga bisa menambahkan salsa, guacamole, sour cream, dan keju sesuai selera. Selain taco, Taco Local juga menyediakan menu lain seperti burrito, quesadilla, dan nachos.

4. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon adalah bakery-cafe asal Bali yang membuka cabang di Urban Farm PIK. Di sini, pengunjung bisa menikmati berbagai roti dan kue buatan tangan dengan bahan berkualitas.

Beberapa menu andalan di sini adalah croissant, pain au chocolat, baguette, dan macaron. Kamu juga bisa memesan kopi atau teh untuk menemani santapanmu.

Tempat makan di Urban Farm PIK tersebut bisa dijadikan referensi ketika sedang jalan-jalan di kawasan Urban Farm. Selain mendapatkan makanan yang enak, bonus makan di tempat tersebut adalah bisa berfoto ria dengan background yang estetik.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *