SBY soal Pendiri Demokrat Dukung Ganjar: Catut Nama Saya, Tak Ada Restu

SBY soal Pendiri Demokrat Dukung Ganjar: Catut Nama Saya, Tak Ada Restu
SBY soal Pendiri Demokrat Dukung Ganjar: Catut Nama Saya, Tak Ada Restu

Presiden ke 6 RI sekaligus pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membantah ada pendiri partai Demokrat yang mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD dalam Pilpres 2024. Padahal partainya sudah bersikap mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

SBY mengatakan, dukungan Forum Pendiri Demokrat atau Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator Kader (FKLPDK) terhadap pasangan Ganjar – Mahfud tidak mewakili Partai Demokrat.

“Itu tidak mewakili siapa-siapa, katanya mencatut nama saya, saya merestui zero, nol besar ini. Tidak ada,” tegas SBY usai bertemu dengan kader Demokrat di Semarang, Kamis (30/11) malam.

Ia menjelaskan, Partai Demokrat solid mendukung Prabowo-Gibran.

“Kita solid sudah mendukung ke pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran. Meskipun itu sahabat-sahabat saya juga, Pak Ganjar juga hubungannya baik dengan saya, Pak Mahfud juga baik, Pak Anies, Pak Muhaimin Iskandar. Tetapi pilihan kami pemilu ini ya itu (Prabowo – Gibran),” kata SBY.

Sebelumnya, forum kader pendiri Demokrat dalam Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarasi dan Kader (FKLPDK) yang dipimpin Sahat Saragih memutuskan beralih dukungan dari capres 02, Prabowo Subianto.

Sahat mengatakan pihaknya kini resmi mendukung dan akan memenangkan paslon 03 Ganjar-Mahfud di 2024.

Hal itu disampaikan Sahat dalam deklarasi peralihan dukungan di Hotel 678, Cawang, Jakarta Timur yang turut dihadiri Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.

“Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) mendukung Ganjar-Mahfud,” ujar Sahat, Selasa (28/11).


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *