TKN Gelar Rakornas Besok, Prabowo-Gibran Direncanakan Hadir

TKN Gelar Rakornas Besok, Prabowo-Gibran Direncanakan Hadir
TKN Gelar Rakornas Besok, Prabowo-Gibran Direncanakan Hadir

TKN Prabowo-Gibran akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Jumat (1/12) besok. Prabowo dan Gibran akan hadir secara langsung dalam Rakornas tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airlangga Hartarto, usai mengumpulkan para petinggi Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran di kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (30/11) malam.

“Dalam rapat ini kita melakukan evaluasi, menerima laporan dari TKN, dan juga terkait dengan sinkronisasi harmonisasi daripada schedule paslon dengan partai-partai politik,” ujar Airlangga.

“Sehingga nanti acara itu juga akan dihadiri langsung oleh Pak Prabowo sebagai capres kita dan juga Mas Gibran sebagai cawapres kita pada pukul 03.00 sore,” lanjutnya.

Airlangga menjelaskan, dalam Rakornas TKN Prabowo-Gibran besok, Dewan Pengarah akan memberi masukan-masukan. Dia menyebut para TKD Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia juga akan hadir dalam Rakornas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani, mengatakan semua Dewan Penasihat, Dewan Pembina, Dewan Pengarah, dan para pengurus TKN serta TKD akan hadir dalam Rakornas besok siang.

“Jadi akan hadir kurang lebih 441 orang yang akan dilaksanakan pada pukul 2 siang besok di Hotel Borobudur,” ucap Rosan.

Rosan mengatakan, mereka ingin menyatukan lebih dalam lagi mengenai visi, misi, tugas Prabowo-Gibran. Lalu, Rosan akan mendorong mereka semua memahami aturan yang sudah dibuat oleh KPU dan Bawaslu.

Dia menegaskan, pihaknya ingin program kampanye Prabowo-Gibran sesuai dengan aturan yang ada, sehingga tidak ada pelanggaran yang terjadi. Rosan mengatakan Prabowo dan Gibran juga akan memberi arahan kepada TKN dan TKD.

“Kami adakan (Rakornas) karena sesuai juga dengan arahan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa kita harus melakukan kampanye ini secara terbuka, secara transparan, secara membawa tone yang selalu positif, dan juga yang paling penting fokus kepada anak muda,” jelasnya.

“Dan yang paling penting bagaimana pesta demokrasi ini kita jalankan dengan dengan riang gembira, dengan baik, dengan benar. Karena kita juga ingin memberikan edukasi politik yang benar, edukasi demokrasi yang baik kepada kita semua,” tandas Rosan.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *