Resmi Menikah, Ini Potret Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Putih

Resmi Menikah, Ini Potret Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Putih
Resmi Menikah, Ini Potret Cantik Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya Putih

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana telah menyandang status sebagai pasangan suami istri. Keduanya telah menggelar Akad Nikah pada Sabtu (2/12).

Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat ini digelar di hotel and resort Amankila Bali.

Dalam salah satu unggahan sahabat BCL, Aero Aswar, tampak momen Akad Nikah yang sedang berlangsung. Acara digelar secara outdoor dengan berlatarkan pemandangan pantai yang sangat indah.

Sosok ibu satu anak itu pun terlihat cantik dalam balutan kebaya Jawa berwarna putih, dan kepalanya ditutupi veil putih panjang. Sementara Tiko tampak gagah dengan mengenakan beskap putih dan blangkon.

“Congrats @tikotiki & @itsmebcl,” tulis Aero.

Dalam salah satu video yang diunggah, Aero juga memperlihatkan momen saat BCL memasuki venue pernikahan. BCL terlihat sangat anggun saat berjalan pelan menuruni tangga dan memasuki venue

Sebelumnya, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Namun, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 diduga karena serangan jantung.

Jelang Pernikahan BCL-Tiko Aryawardhana, Hotel Amankila Bali Perketat Keamanan

Pernikahan BCL dan Tiko digelar secara tertutup di sebuah hotel dan resort bintang 5, Amankila. Resort mewah ini terletak di Jalan Raya Manggis, Manggis, Kec. Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Pantauan kumparan, Hotel Amankila terletak sekitar 100 meter dari jalan utama, Jalan Raya Manggis. Begitu memasuki area, pengunjung bakal bertemu satu unit palang dan pos satpam.

Satpam tampak bertanya dengan detail kepada setiap pengunjung yang mendekati atau hendak masuk ke area hotel. Awak media tidak diperkenankan mendekati area hotel.

kumparan juga sempat melihat satu unit mobil bak terbuka masuk ke area hotel membawa bunga dekorasi. Namun, tidak bisa dipastikan apakah bunga-bunga itu untuk pernikahan BCL.

Hotel ini terletak di atas tebing dengan pemandangan laut dan view Gunung Agung. kumparan juga mencoba mengintip area hotel melalui pinggir pantai namun akses mendekati area pernikahan tidak ada.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *