Sule Kasih Kiat ke Anak Cara Hadapi Haters

Sule Kasih Kiat ke Anak Cara Hadapi Haters
Sule Kasih Kiat ke Anak Cara Hadapi Haters

Anak-anak komedian Sule terjun ke dunia hiburan. Sebagai seorang figur publik, mereka tidak hanya menerima pujian, tapi juga cibiran dari haters. Sule telah membekali sang buah hati cara menghadapi haters.

“Begini, dari 100 orang yang melihat kamu, suka sama kamu, terus kenapa kita mikirin yang enggak suka,” kata Sule di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sule selalu menekankan bahwa seseorang tidak bisa menyenangkan semua pihak. Sehingga, pria 47 tahun itu meminta anak-anaknya tidak terlalu memikirkan omongan haters.

“Apa pun yang terjadi jangan pernah komentarin orang tentang jatuhnya orang, tentang orang begini, kita bawain yang baik,” tutur Sule.

“Jadi kita mau sampai kapan satu-satu kita datangin netizen, habis waktu kita, kan gitu. kita doain saja yang terbaik,” tambahnya.

Sule Minta Anak-anaknya Tak Simpan Dendam

Sule meminta anak-anaknya untuk tidak menyimpan dendam terhadap siapa pun, termasuk pada orang-orang yang membuat mereka sakit hati.

“Sakit hati boleh tapi jangan berlebihan. kalau misalnya kamu enggak merasa, ya jangan sakit hatilah, diemin saja, kecuali kita merasa, ya perbaiki,” ucap Sule.

Sule Minta Anak-anaknya Fokus Jalani Aktivitas

Sule mengatakan seorang figur publik tidak bisa melarang orang untuk berpendapat. Karena itu, ia meminta anak-anaknya fokus menjalani aktivitasnya.

“Yang penting kamu enjoy aja dengan yang kamu lakukan, yang penting, kan, kamu enggak merugikan orang lain dan hal itu pasti tidak akan ada habisnya,” ujar Sule.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *