Mandala Shoji-Istri Ngaku Diusir Paksa dari Hotel di Pontianak, Ini Kronologinya

Mandala Shoji-Istri Ngaku Diusir Paksa dari Hotel di Pontianak, Ini Kronologinya
Mandala Shoji-Istri Ngaku Diusir Paksa dari Hotel di Pontianak, Ini Kronologinya

Presenter Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova Safriana, baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Mereka mengaku diusir paksa ketika menginap di salah satu hotel yang ada di Pontianak.

Ia dan Maridha menceritakan kronologi kejadian dalam video yang diunggah ke Instagram. Awalnya, Mandala dan Maridha berada di hotel tersebut untuk mengisi sebuah acara.

“Kronologinya adalah Mandala nge-mc (di hotel). Kita check in kemarin, sama panitia kita di-check in dua hari. Tapi tadi aku dengar panitia ngomong sama hotel, panitia sudah ngasih dua hari dan ada kertasnya, hotel minta kertas itu untuk diinput sama hotel, mereka salah input,” ucap Maridha dalam video tersebut.

Mandala Shoji dan Maridha kesal karena barang-barang mereka dikeluarkan tanpa izin. Apalagi, ada barang pribadi dan berharga yang seharusnya tak disentuh oleh sembarang orang.

“Cuma salahnya adalah ketika mereka salah input, kan bukan kesalahan di kita ya. Mereka (yang kita) tidak sukanya, keluarin barang-barang kita dari (kamar) hotel, itu kondisi barang-barang masiih berantakan, masih belum aku rapihin,” jelas Maridha.

“Kita enggak tahu harus check out, tiba-tiba barang sudah di lobby, itu adalah barang-barang pribadi, barang-barang intim, dalaman kotor, yang harusnya tidak boleh dipegang orang lain. Aku enggak salaman sama laki-laki lain kecuali suami aku, tapi ini baju ini dipegang sama bell boy,” imbuhnya.

Mandala mengatakan bahwa ia baru satu kali mengalami insiden seperti ini. Ia tak terima dengan perlakuan dari pihak hotel tersebut.

“Baru sekali ini seumur hidup aku, nginap di hotel, disuruh check out, tidak ada konfirmasi, tidak ada pemberitahuan, langsung barangnya dibuang ke bawah. Di situ juga ada tas aku, ada uang, dompet, terus ada ATM, ada credit card, KTP, perhiasan juga ada,” ujar Mandala.

“Yang parah pas kita nanya, bukan jawab baik-baik malah mencak-mencak dan menyalahkan panitia,” timpal Maridha.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *