Ammar Zoni Disebut Kecewa dengan Irish Bella yang Selalu Ungkit Masalah Narkoba

Ammar Zoni Disebut Kecewa dengan Irish Bella yang Selalu Ungkit Masalah Narkoba
Ammar Zoni Disebut Kecewa dengan Irish Bella yang Selalu Ungkit Masalah Narkoba

Ammar Zoni akhirnya mengungkap alasannya kembali memakai narkoba hingga kembali ditangkap polisi pada Selasa (12/12). Ia mengaku kecewa dengan sikap Irish Bella yang disebut suka mengungkit kasus narkoba yang menjerat Ammar.

Hal ini diungkap oleh mantan pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile.

“Dia bilang, ‘aku kecewa sama Ibel karena Ibel terus nuntut (ungkit) masalah aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti saat pertama keluar lapas. Tapi Ibel kok terus (ungkit) aku pakai narkoba, ya’,” ucap Emile dalam wawancara, Kamis (14/12).

“(kata Ammar) ‘Aku stres banget bang, ini pelarianku’,” sambungnya.

Saat mendengar alasan Ammar kembali memakai narkoba hanya karena pelarian semata, Emile mengaku langsung menegur aktor berusia 30 tahun itu.

Ammar, kata Emile, langsung menyesali keputusannya dan mengaku salah telah mengecewakan banyak pihak.

“Aku jelasin juga ke Ammar, ‘jujur kau salah kalau pelarian ke narkoba, kenapa enggak lebih dekat ke agama, seperti janjimu ke Ibel?’. Dia ngaku salah, tapi, ya, nasi sudah menjadi bubur, karena sudah masuk (penjara) harus dihadapi,” beber Emile.

Lantas, apa reaksi Irish Bella saat ia tahu Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya?

“Semalam (saya) telepon Ibel, ya, dia kecewa dan dia sempat bilang ‘Tuh kan bang, benar aku kan?’ itu saja kata-kata Ibel,” pungkasnya.

Ammar Zoni pertama kali tersangkut kasus narkoba pada Juli 2017. Ia saat itu dinyatakan positif menggunakan ganja dan sabu. Ammar kemudian divonis satu tahun rehabilitasi.

Ammar kembali ditangkap karena kasus narkoba pada Maret 2023. Polisi menemukan barang bukti sabu. Ammar divonis tujuh bulan penjara. Ia bebas pada 4 Oktober lalu.

Ammar kembali ditangkap pada 12 Desember lalu di apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan dengan barang bukti berupa 4 paket sabut dan 1 paket ganja.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *