Erick Thohir Akui Deklarasi Prabowo-Gibran Pakai Nilai BUMN Dilakukan Relawannya

Erick Thohir Akui Deklarasi Prabowo-Gibran Pakai Nilai BUMN Dilakukan Relawannya
Erick Thohir Akui Deklarasi Prabowo-Gibran Pakai Nilai BUMN Dilakukan Relawannya

Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi beredarnya poster Deklarasi Muda Berakhlak for Prabowo-Gibran 2024. Deklarasi yang rencananya dilaksanakan di Plaza Senayan pada Selasa (19/12) itu juga menampilkan wajah Erick Thohir.

Erick Thohir mengakui kampanye Prabowo-Gibran yang memasukkan nilai BUMN dilakukan oleh relawannya. Dia mengaku tak bisa melarang relawannya untuk menggunakan slogan ‘Berakhlak’ yang merupakan core value Kementerian BUMN dalam berkampanye.

“Saya tidak bisa melarang relawan-relawan yang dulu mendukung saya untuk pro ke siapa. Karena itu pilihan mereka. Kalau mereka pun menaruh gambar saya, saya enggak datang,” kata Erick kepada wartawan di Kementerian BUMN, Senin (18/12).

Erick menegaskan saat ini sedang fokus bekerja di Kementerian BUMN. Ia memastikan tidak akan datang ke deklarasi Muda Berakhlak for Prabowo-Gibran 2024 karena akan berangkat kunjungan bilateral ke Arab Saudi.

“Ada saatnya terlibat tapi kan enggak hari ini. Sekarang kampanye buat BUMN. Kalau itu akhlak kan banyak yang pake,” ungkap Erick.

Senada, Staf Khusus Menteri BUMN Tsamara Amany menegaskan Erick Thohir tidak mengikuti kampanye tersebut. Apalagi, kampanye itu dilakukan di hari kerja.

“Tidak ada kampanye. Pak Erick tidak hadir di dalam kampanye, apalagi yang berkaitan di hari kerja. Sekali lagi, tidak ada kampanye” kata Tsamara di Menara Danareksa, Senin (18/12).


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *