Curhat Dominiq Key Dipacari Dengan Iming-Iming Main Film, Nyatanya Sama Sekali Tak Pernah Syuting

Curhat Dominiq Key Dipacari Dengan Iming-Iming Main Film, Nyatanya Sama Sekali Tak Pernah Syuting
Curhat Dominiq Key Dipacari Dengan Iming-Iming Main Film, Nyatanya Sama Sekali Tak Pernah Syuting

Artis seksi Dominiq Key tengah meradang. Ia mengaku dijanjikan bakal bermain film oleh seorang pria berinisial E. Syaratnya, pria E meminta bintang film Hantu Diskotik Kota menjadi pacarnya. Ajakan pacaran oleh pria E kemudian disambut Dominiq Key.

Belakangan, diakui perempuan yang pernah berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini, hubungan asmaranya dengan pria E mengambang. Selain sulit dihubungi dan cenderung menghilang, janji untuk bermain film layar lebar juga tak kunjung terealisasi.

“Saya telepon tidak pernah diangkat, saya WA tidak pernah dibalas. Saya menuntut sesuai dengan yang dijanjikan,” kata Dominiq Key kepada pewarta di Jakarta, Rabu (2/2/2022). Saat ini, dikatakan Dominiq Key, ia tak mengetahui keberadaan pria E.

Dominiq Key menduga jika selama ini dirinya menjadi korban modus pacaran yang dilakukan pria E. Itu karena janji manis yang meluncur dari mulut pria E tak pernah terwujud dan kini pelan-pelan menghilang.

“Saya dijanjikan E main film dengan modus pacaran, tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan kapan syuting filmnya,” dia menukas.

Dominiq Key terpaksa mengungkap modus pacaran yang dialaminya dari pria E. Itu karena sejak awal bertemu, ia gencar memberikan banyak janji manis kepadanya.

“Sebenarnya saya ditawari untuk main film itu, saya antara mau-mau enggak-enggak. Tapi E menghubungi saya terus dengan menjanjikan akan mengajak saya main film,” kata Dominiq Key yang kemudian membeberkan pria E menjabat posisi penting di sebuah perusahaan umum produksi film.

Pria E, kata Dominiq Key, sempat memperkenalkan dirinya kepada produser dari rumah produksi ternama. Dari pertemuan itu, iming-iming dirinya bakal bermain film semakin kentara.

“Saat bertemu, saya dipertemukan dengan produser dari sebuah PH ternama, E bilang ada dua film dan pada hari itu juga E mengajak saya untuk pacaran,” dia membeberkan.

Dominiq Key menekankan kepada E untuk secepatnya memberikan kejelasan sesuai apa yang dijanjikan. Apalagi saat ini, kata dia, Dominiq Key sedang tak memiliki pekerjaan imbas pandemi yang belum hilang dari bumi pertiwi.

“Pekerjaan tidak ada, saya dibohongi dan saya benar-benar emosi sampai sakit lambung beberapa hari ini,” Dominiq Key menguraikan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *