Viral Cewek Bule Nyelonong ke Pementasan Tari di Ubud Bali Tanpa Sehelai Baju

Viral Cewek Bule Nyelonong ke Pementasan Tari di Ubud Bali Tanpa Sehelai Baju
Viral Cewek Bule Nyelonong ke Pementasan Tari di Ubud Bali Tanpa Sehelai Baju

Aksi cewek bule menggegerkan panggung pementasan tari tradisional di Ubud, Bali. Pasalnya, cewek bule tersebut tiba-tiba saja nyelonong naik ke atas panggung tanpa mengenakan sehelai baju, saat pementasan tari sedang berlangsung.

Cewek bule tanpa sehelai baju yang bikin heboh panggung pentas tari tradisional tersebut, diketahui berinisial DT (28), warga negara asing (WNA) asal Jerman. “Yang bersangkutan sudah diamankan,” kata Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, Rabu (24/5/2023).

Dia menjelaskan, peristiwa cewek bule tanpa sehelai baju naik ke atas panggung tersebut, terjadi di panggung pementasan tari Lotus Restaurant yang ada di kompleks Puri Saraswati Ubud, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita.

Malam itu, sedang berlangsung pementasan tari Bali yang ditonton puluhan turis asing. Tiba-tiba DT masuk ke lokasi, kemudian membuka daster yang dikenakan hingga telanjang bulat. Sejurus kemudian, dia berjalan ke panggung saat pagelaran tari sedang berlangsung. Bule kelahiran 2 Januari 1994 ini menyempatkan diri ikut menari. Petugas penjaga panggung lalu mendekati DT, dan segera memintanya turun dari panggung.

Apalagi dengan telanjang dan ditonton banyak orang,” ujar Uder. Polisi dan petugas Satpol PP yang datang ke lokasi, segera mengamankan DT. Bule yang menginap di Ubud Bungalow ini, lalu dibawa ke RSJ di Bangli.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *