Jangan Kelewat, Film Drama Korea yang Tayang Bulan Januari 2024

Jangan Kelewat, Film Drama Korea yang Tayang Bulan Januari 2024
Jangan Kelewat, Film Drama Korea yang Tayang Bulan Januari 2024

membawa semangat dan kesempatan baru untuk memulai hal positif. Salah satunya dengan menonton tayangan favorit seperti film Drama Korea.

Banyak orang memilih untuk mengejar kesenangan dan relaksasi di bulan Januari 2024. Menonton drama Korea adalah cara yang populer untuk melupakan rutinitas sehari-hari dan menikmati cerita yang memikat hati.

Drama Korea seringkali menawarkan kisah penuh emosi, menggugah perasaan, dan memberikan pandangan unik tentang kehidupan.

Melalui karakter-karakter yang kuat dan alur cerita yang menarik, drama Korea dapat menjadi sarana melupakan stres dan menikmati momen-momen kecil.

Tidak hanya itu, menonton drama Korea juga memberi kesempatan untuk mengenal budaya Korea. Dari tradisi hingga makanan, drama Korea seringkali mencerminkan kehidupan sehari-hari di negara tersebut.

Ini bisa menjadi pengalaman edukatif sambil tetap bersantai di rumah. Januari, dengan suasananya yang sejuk, adalah waktu yang ideal untuk duduk bersama keluarga atau teman-teman dan menikmati marathon drama Korea.

Menyusuri kisah percintaan, persahabatan, atau misteri dapat memberikan warna baru pada awal tahun ini.

Film Drama Korea Januari 2024
Berikut Rekomendasi Drama Korea Yang Tayang Pada Bulan Januari 2024:

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan serial drama Korea terbaru bergenre thriller yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kang Ji-young.

Drama Korea ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Januari 2024. Serial ini berkisah tentang Jung Ji-an (Kim Hye-joon) yang mengalami kesedihan mendalam akibat bunuh diri pamannya tak lama setelah masuk universitas.

Dia sangat dekat dengan pamannya, membesarkannya karena orang tuanya meninggal. Paman Ji-an, Jeong Jin Ma (Lee Dong-wook) adalah orang yang pendiam dan misterius.

Jung Ji-an kemudian mengambil alih mall atau mal misterius milik pamannya. Ia baru sadar kalau di mall itu banyak sekali rahasia dan nyawanya dalam bahaya.

Ji-an bekerja sama dengan mantan pembunuh misterius untuk bertahan hidup dan mengungkap masa lalu kelam keluarganya.

The Bequeathed

The Bequeathed adalah drama thriller misteri yang ditulis oleh sutradara Hellbound (2021) dan Rong Busan (2016), Yeon Sang-ho. The Bequeathed tayang di Netflix pada 19 Januari 2024.

The Bequeathed bercerita tentang Yoon Seo-ha (Kim Hyun-joo), seorang wanita yang secara tak terduga mewarisi kuburan leluhur yang diwariskan oleh mendiang pamannya. Sejak saat itu, serangkaian kejadian buruk mulai menimpa dirinya.

Selain Kim Hyun-joo yang berperan dalam drama tersebut, Park Hee-soon yang berperan sebagai detektif Choi Sung-joo juga hadir. Detektif Sung-joon adalah seorang detektif dengan intuisi tajam yang menyelidiki sejarah keluarga Yoon Seo-ha.

Knight Flower

Tayang pada 12 Januari 2024, drama ini bercerita tentang Cho Yeo Hwa, seorang wanita terhormat yang telah menjanda selama 15 tahun. Namun, selama 15 tahun itu, ia menjalani kehidupan yang berbeda.

Pada siang hari, dia diam di rumahnya dan tidak pernah keluar seperti janda terhormat di era Joseon. Namun, pada malam hari, dia diam-diam melompati tembok di sekitarnya dan merawat mereka yang membutuhkan.

Amal Yeo Hwa membawanya ke pertemuan tak terduga dengan polisi senior karismatik Park Soo Ho dan menariknya ke dalam pusaran emosi dan impian untuk masa depan. Ketika dunia mereka bertabrakan sesuai takdir, sebuah rahasia terungkap.

Kisah cinta terlarang berkembang di antara mereka, membawa kedua pasangan yang saling mencintai ini dalam perjalanan dramatis dan tak terduga menuju cinta sejati mereka, yang terhalang oleh konvensi sosial.

Captivating The King

Dirilis pada Januari 2024, Drama Korea ini bercerita tentang Lee In, seorang pangeran yang dicintai oleh Raja Lee Sun. Dia disandera oleh Dinasti Qing setelah bersumpah setia kepada saudaranya.

Raja Lee Sun melihat Lee In sebagai pengkhianat kesetiaan kepada Dinasti Qin, sehingga menimbulkan kemarahan. Karena itu, Lee In terluka mental.

Di sini ia bertemu dengan seorang pemain baduk tak tak yang menjadikan Lee In raja yang kuat namun kosong di dalam. Pemain baduk terkenal Kang Hee Soo jatuh cinta pada Lee In.

Namun ternyata ia menjadi mata-mata dan meminta balas dendam kepada Raja Lee In.

Queen Of Divorce

Drama Korea terbaru yang rilis pada bulan Januari 2024 adalah drama berjudul Quenn Of Divorce. Drama ini berkisah tentang Kim Sa Ra, putri dari firma hukum terbesar di Korea Selatan.

Suatu hari suaminya mengkhianatinya dan dia kehilangan segalanya. Hal ini juga menjadikannya Manajer Solusi dan menyelesaikan masalah perceraian.

Dia menghukum pasangan yang buruk dan secara tidak adil membantu mereka yang memiliki masalah perceraian. Tak sendirian, Sa Ra juga bekerja sama dengan Dong Ki Joon yang merupakan rekan bisnis dan penasihat hukum Solution.

Sa Ra dan Ki Joon bekerja sama untuk membantu mereka yang menghadapi perceraian sulit dan menegakkan keadilan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *