Resmi! BLACKPINK Tidak Melanjutkan Kontrak untuk Kegiatan Solo dengan YG Entertainment

Resmi! BLACKPINK Tidak Melanjutkan Kontrak untuk Kegiatan Solo dengan YG Entertainment
Resmi! BLACKPINK Tidak Melanjutkan Kontrak untuk Kegiatan Solo dengan YG Entertainment

Kabar mengejutkan datang dari BLACKPINK, girl grup asal Korea Selatan itu dipastikan tidak memperbarui kontrak individual mereka untuk kegiatan solo dengan YG Entertainment.
YG Entertainment selaku label BLACKPINK secara resmi mengumumkan bahwa anggota BLACKPINK tidak akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi untuk kegiatan solo di luar grup.
“Kami juga telah mencapai kesepakatan bahwa kami tidak akan melanjutkan kontrak terpisah untuk kegiatan individu mereka,” kata YG Entertainment membuka pernyataan, seperti diberitakan Herald Pop, Jumat (29/12/2023).
Kendati demikian, grup yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo telah memperbarui kontrak dengan agensi YG dalam kegiatan grup.
Gak hanya itu Kawula Muda, YG Entertainment memastikan bahwa mereka akan tetap mendukung dan menghormati seluruh kegiatan individu masing-masing member BLACKPINK di luar aktivitas grup.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK dan kami akan memberi semangat untuk kegiatan individu mereka dengan hati yang hangat,” lanjutnya.
Kabar mengejutkan ini sebenarnya sudah diprediksikan sebelumnya. Baru-baru ini Jennie BLACKPINK secara resmi mengumumkan bakal mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama OA alias ODD ATELIER.
Jennie juga sudah memamerkan logo serta sejumlah foto profil terbarunya di media sosial, serta menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi itu.
Bukan cuma Jennie BLACKPINK yang disebut mendirikan agensi baru, member lainnya, yakni Jisoo juga dikabarkan melakukan hal serupa. Agensi-agensi personal ini sebagian besar akan mengatur aktivitas individu masing-masing.
Keputusan BLACKPINK tidak melanjutkan kontrak bersama YG Entertainment mungkin disayangkan beberapa penggemar. Tetapi, keputusan tersebut menarik untuk diikuti, tentang bagaimana keempat member BLACKPINK berkarya secara individu di luar YG Entertainment.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *