7 Politisi Wanita Terseksi yang Pernah Disorot Dunia

7 Politisi Wanita Terseksi yang Pernah Disorot Dunia
7 Politisi Wanita Terseksi yang Pernah Disorot Dunia

politik atau pemerintahan tidak lagi dunia pria. Rata-rata politisi perempuan secara historis tidak pernah benar-benar dipandang seksi. Untungnya, wanita-wanita yang tercantum di bawah ini adalah pengecualian ekstrem. Mereka cantik dan seksi yang mungkin membuat banyak orang tak percaya jika mereka pernah bekerja di pemerintahan. Tak sekadar cantik dan seksi, mereka pernah jadi perhatian media-media internasional karena pintar.

Mara Carfagna (Italia)
Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.

  • Android: https://sin.do/u/android
  • iOS: https://sin.do/u/ios
    Maria Rosaria “Mara” Carfagna adalah wanita Italia yang memasuki dunia politik pada tahun 2004. Ini bukan pertama kalinya Maria dimasukkan dalam daftar politisi terseksi. Dia telah dinobatkan sebagai “World’s Hottest Politician” dan “Most Beautiful Politician” oleh Maxim di masa lalu. Sebelum memasuki dunia politik, ia adalah model dan aktris yang mapan di Italia. Meski pernah jadi gadis panggung dan model, Carfagna juga memiliki gelar sarjana hukum. Dia pernah diberikan posisi Menteri Peluang Kesetaraan pada 2008 oleh Perdana Menteri Italia saat itu, Silvio Berlusconi.

Yuri Fujikawa (Jepang)
Foto/Wikimedia CommonsDia mengejutkan parlemen, ketika dia memenangkan kursi untuk Dewan Kota Hachinohe pada usia 27 tahun. Dia juga masuk daftar “World’s Most Beautiful Politician (Politisi Tercantik Dunia)” majalah Spanyol. Dia adalah seorang anggota Dewan Kota Hachinohe dan anggota Partai Konservatif. Dia beberapa kali disebut terlalu cantik untuk menjadi politisi. Dia juga terlibat dalam beberapa skandal di awal 2007, tetapi itu hanya menambah daya tarik seksnya. Dia terus-menerus tetap menjadi perhatian media yang membuatnya begitu populer secara internasional.

Alina Kabaeva

Alina Kabaeva adalah pemenang Medali Emas Olimpiade Rusia yang menjadi politisi. Wanita inilah yang dirumorkan sebagai kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia telah menjadi anggota Parlemen Rusia antara 2007 hingga 2014. Rahasia tubuh Alina yang terpelihara dengan baik adalah cintanya pada senam. Dia telah menjadi salah satu pesenam ritmik Rusia yang paling sukses. Dia telah memenangkan dua medali Olimpiade untuk senam ritmik. Dia telah membawa kebanggaan negara Rusia dengan memenangkan lebih dari 14 Kejuaraan Dunia, termasuk 25 medali Kejuaraan Eropa secara terpisah. Kecantikan dan kedudukannya yang kuat dalam masyarakat Rusia membuat Alina Kabaeva muncul di sampul Vogue Rusia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *