Polres Metro Depok Buru Lansia yang Cabuli Anak di Pos Masjid

Polres Metro Depok Buru Lansia yang Cabuli Anak di Pos Masjid
Polres Metro Depok Buru Lansia yang Cabuli Anak di Pos Masjid

Unit PPA Polres Metro Depok sedang menyelidiki kasus pencabulan anak yang dilakukan tersangka berinisial M (61). Tersangka mencabuli korban di sebuah pos masjid di wilayah Cinere, Kota Depok.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, Polres Metro Depok telah menerima laporan dari keluarga korban terkait pencabulan anak di wilayah Cinere. Saat ini, Polres Metro Depok sedang melakukan penyelidikan atas kasus yang dialami korban.

Made menjelaskan, kejadian pencabulan terjadi pada Senin (1/1/2024) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban berusia enam tahun berjenis kelamin perempuan, pergi keluar rumah dan melihat kakaknya bermain sepeda.

“Korban lihat kakaknya main sepeda dan korban mengejar kakaknya,” jelas Made.

Korban melihat kakaknya bermain sepeda dan masuk ke halaman masjid dan mengikuti kakaknya. Namun saat kakaknya kembali keluar masjid, korban tetap berada di halaman masjid dan bersamaan dengan sejumlah orang untuk melaksanakan salat berjamaah.

“Korban ini ternyata masih di halaman masjid sedangkan kakaknya sudah keluar dari masjid,” ucap Made.

Sejumlah warga selesai salat berjamaah dan mulai meninggalkan masjid, tersangka datang dan masuk ke Pos Masjid. Tidak lama kemudian, korban ikut masuk ke dalam masjid dan menemui tersangka yang terlebih dahulu berada di dalam pos masjid.

“Korban sempat ngobrol bersama tersangka di dalam pos situ,” terang Made.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *