Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakut, Polisi Periksa CCTV

Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakut, Polisi Periksa CCTV
Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Jakut, Polisi Periksa CCTV

Seorang mayat pria berinisial K (26) ditemukan di lantai 3 di salah satu mal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (5/2/2024). Polisi cek CCTV untuk mendalami kematian pria berinisial K tersebut.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom mengatakan jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 11.00 WIB siang kemarin. Pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari pihak keamanan mal.

“Untuk motifnya apa masih dalam penyelidikan. CCTV sedang kita analisa dan penyelidikan,” kata Maulana Mukarom kepada wartawan, dikutip Selasa (6/2/2024).

Dia mengatakan, sejauh ini pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi baik dari pihak kerabat maupun teman dekat korban.

Berdasarkan pengakuan temannya, lanjut dia, korban sempat berpamitan untuk keluar rumah sebelum akhirnya ditemukan tewas

Beberapa saksi sudah dimintai keterangan, terakhir ketemu siapa sedang dimintai keterangan. Keterangan kawan dekatnya, dia keluar rumah pamit sama orangtua dan orang kerja di rumahnya pamit biasa, ngga ada yang mencurigakan,” jelasnya

Lebih jauh, saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah tempat perkara dan mengidentifikasi jenazah. Korban, saat ini sudah berada di RS Polri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *