Bus Saestu Trans Kecelakaan di Bantul, 3 Orang Meninggal Dunia

Bus Saestu Trans Kecelakaan di Bantul, 3 Orang Meninggal Dunia
Bus Saestu Trans Kecelakaan di Bantul, 3 Orang Meninggal Dunia

Sebanyak tiga orang penumpang Bus Saestu Trans dengan nomor polisi E 7607 V yang terguling di jalan Imogiri-Mangunan Kamis (8/2/2024), siang dinyatakan meninggal dunia, usai bus yang ditumpanginya terlibat kecelakaan.

Hal itu dipastikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bantul dr Agus Tri Widiyantoro yang mengunjungi IGD RSUD Panembahan Senopati, Kamis petang.

Agus membenarkan ada tiga orang penumpang yang meninggal dunia dalam kecelakaan bus terguling di bukit Bego imogiri. Dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian A (26) dan B (56). Dan seorang lagi penumpang berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia di IGD RSUD Panembahan Senopati Bantul.

“Ada dua meninggal di lokasi kejadian dan satu di RSUD, ” kata dia.

Agus menambahkan, seluruh penumpang yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit. 27 orang dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati dan 8 orang ke RSU PKU Muhammadiyah Bantul dan yang luka ringan ada di Mapolsek Imogiri.

Di RSUD Panembahan Senopati lanjutnya, pihaknya mencatat ada 27 korban yang dirawat di IGD 19 orang laki-laki 8 perempuan. Di RSUD Panembahan Senopati ini, 15 di antaranya terpaksa harus menjalani rawat inap sementara lainnya diperkenankan untuk pulang.

Jumlah tersebut bisa saja berubah karena saat ini masih dalam observasi dokter setempat,” ujarnya.

Sementara di RS PKU Muhammadiyah Bantul ada 8 orang masing-masing 4 orang harus menjalani rawat inap dan sisanya rawat jalan. Pihaknya masih melihat perkembangannya seperti apa untuk tindak lanjut yang lain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *